Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. MELAWI, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN BELIMBING HULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Z1000
BELIMBING HULU
Z900
BELIMBING HULU
Z650
BELIMBING HULU
Z250
BELIMBING HULU
W800
BELIMBING HULU
W175
BELIMBING HULU