Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. KONAWE, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN LATOMA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
LATOMA
NINJA ZX 10R
LATOMA
NINJA ZX 14R
LATOMA
NEW NINJA 650
LATOMA
NINJA 250 SE
LATOMA
NINJA 250
LATOMA
NINJA 250 SL
LATOMA
Z1000
LATOMA
Z900RS CAFE
LATOMA
Z900RS
LATOMA
Z900
LATOMA
Z650
LATOMA
Z250
LATOMA
Z250SL ABS
LATOMA
Z250 SL
LATOMA
Z125 PRO SE
LATOMA
Z125 PRO
LATOMA
VERSYS 1000
LATOMA
VERSYS 650
LATOMA
VERSYS X 250
LATOMA
VULCAN S SE
LATOMA
W800 CAFE
LATOMA
W800
LATOMA
W250 SE
LATOMA
D TRACKER X
LATOMA
D TRACKER SE
LATOMA
W175 CAFE
LATOMA
D TRACKER
LATOMA
W175TR SE
LATOMA
W175 SE
LATOMA
KSR PRO
LATOMA
W175
LATOMA
W175TR
LATOMA
KLX 250
LATOMA
NEX CROSSOVER
LATOMA