Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. RAJA AMPAT, PAPUA BARAT
KECAMATAN WAIGEO TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Z1000
WAIGEO TIMUR
Z900RS
WAIGEO TIMUR
Z900
WAIGEO TIMUR
Z650
WAIGEO TIMUR
Z250
WAIGEO TIMUR
Z250 SL
WAIGEO TIMUR
W800
WAIGEO TIMUR
W250 SE
WAIGEO TIMUR
W175 SE
WAIGEO TIMUR
KSR PRO
WAIGEO TIMUR
W175
WAIGEO TIMUR
W175TR
WAIGEO TIMUR
KLX 250
WAIGEO TIMUR