Setelah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terbaru dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. MEMPAWAH, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN ANJONGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terbaru dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
ANJONGAN
NINJA 250
ANJONGAN
Z1000
ANJONGAN
Z900RS CAFE
ANJONGAN
Z900RS
ANJONGAN
Z900
ANJONGAN
Z650
ANJONGAN
Z250
ANJONGAN
Z250SL ABS
ANJONGAN
Z250 SL
ANJONGAN
Z125 PRO SE
ANJONGAN
Z125 PRO
ANJONGAN
VERSYS 1000
ANJONGAN
VERSYS 650
ANJONGAN
VULCAN S SE
ANJONGAN
W800 CAFE
ANJONGAN
W800
ANJONGAN
W250 SE
ANJONGAN
D TRACKER X
ANJONGAN
W175 CAFE
ANJONGAN
D TRACKER
ANJONGAN
W175TR SE
ANJONGAN
W175 SE
ANJONGAN
KSR PRO
ANJONGAN
W175
ANJONGAN
W175TR
ANJONGAN
KLX 250
ANJONGAN