Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terkini dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Meski fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KOTA MANADO, SULAWESI UTARA
KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terkini dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Meski fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |