Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terkini dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LAMBITU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terkini dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
LAMBITU
NINJA ZX 10R
LAMBITU
NINJA ZX 14R
LAMBITU
NINJA 250 SE
LAMBITU
NINJA 250
LAMBITU
NINJA 250 SL
LAMBITU
Z1000
LAMBITU
Z900RS CAFE
LAMBITU
Z900RS
LAMBITU
Z900
LAMBITU
Z650
LAMBITU
Z250
LAMBITU
Z250SL ABS
LAMBITU
Z250 SL
LAMBITU
Z125 PRO SE
LAMBITU
Z125 PRO
LAMBITU
VERSYS 1000
LAMBITU
VERSYS 650
LAMBITU
VERSYS X 250
LAMBITU
VULCAN S SE
LAMBITU
W800 CAFE
LAMBITU
W800
LAMBITU
W250 SE
LAMBITU
D TRACKER X
LAMBITU
D TRACKER SE
LAMBITU
W175 CAFE
LAMBITU
D TRACKER
LAMBITU
W175TR SE
LAMBITU
W175 SE
LAMBITU
KSR PRO
LAMBITU
W175
LAMBITU
W175TR
LAMBITU
KLX 250
LAMBITU