Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. NUNUKAN, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN LUMBIS OGONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Z1000
LUMBIS OGONG
Z900RS
LUMBIS OGONG
Z900
LUMBIS OGONG
Z650
LUMBIS OGONG
Z250
LUMBIS OGONG
Z250 SL
LUMBIS OGONG
W800
LUMBIS OGONG
W250 SE
LUMBIS OGONG
W175 SE
LUMBIS OGONG
KSR PRO
LUMBIS OGONG
W175
LUMBIS OGONG
W175TR
LUMBIS OGONG
KLX 250
LUMBIS OGONG