Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. NUNUKAN, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN SEBUKU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
SEBUKU
NINJA ZX 10R
SEBUKU
NINJA ZX 14R
SEBUKU
NEW NINJA 650
SEBUKU
NINJA 250 SE
SEBUKU
NINJA 250
SEBUKU
NINJA 250 SL
SEBUKU
Z1000
SEBUKU
Z900RS CAFE
SEBUKU
Z900RS
SEBUKU
Z900
SEBUKU
Z650
SEBUKU
Z250
SEBUKU
Z250SL ABS
SEBUKU
Z250 SL
SEBUKU
Z125 PRO SE
SEBUKU
Z125 PRO
SEBUKU
VERSYS 1000
SEBUKU
VERSYS 650
SEBUKU
VERSYS X 250
SEBUKU
VULCAN S SE
SEBUKU
W800 CAFE
SEBUKU
W800
SEBUKU
W250 SE
SEBUKU
D TRACKER X
SEBUKU
D TRACKER SE
SEBUKU
W175 CAFE
SEBUKU
D TRACKER
SEBUKU
W175TR SE
SEBUKU
W175 SE
SEBUKU
KSR PRO
SEBUKU
W175
SEBUKU
W175TR
SEBUKU
KLX 250
SEBUKU
NEX CROSSOVER
SEBUKU