Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN WAWO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2 CARBON
WAWO
NINJA H2
WAWO
NINJA ZX 10R
WAWO
NINJA ZX 14R SE
WAWO
NINJA ZX 14R
WAWO
NINJA ZX 6R 636
WAWO
NEW NINJA 650
WAWO
NINJA 250 SE
WAWO
NINJA 250
WAWO
NINJA 250 SL
WAWO
Z1000
WAWO
Z900RS CAFE
WAWO
Z900RS
WAWO
Z900
WAWO
Z650
WAWO
Z250
WAWO
Z250SL ABS
WAWO
Z250 SL
WAWO
Z125 PRO SE
WAWO
Z125 PRO
WAWO
VERSYS 1000
WAWO
VERSYS 650
WAWO
VERSYS X 250
WAWO
VULCAN S SE
WAWO
W800 CAFE
WAWO
W800
WAWO
W250 SE
WAWO
D TRACKER X
WAWO
D TRACKER SE
WAWO
W175 CAFE
WAWO
D TRACKER
WAWO
W175TR SE
WAWO
W175 SE
WAWO
KSR PRO
WAWO
W175
WAWO
W175TR
WAWO
KLX 250
WAWO
NEX CROSSOVER
WAWO