Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sangat lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KATOI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sangat lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KATOI
NINJA ZX 10R
KATOI
NINJA ZX 14R
KATOI
NEW NINJA 650
KATOI
NINJA 250 SE
KATOI
NINJA 250
KATOI
NINJA 250 SL
KATOI
Z1000
KATOI
Z900RS CAFE
KATOI
Z900RS
KATOI
Z900
KATOI
Z650
KATOI
Z250
KATOI
Z250SL ABS
KATOI
Z250 SL
KATOI
Z125 PRO SE
KATOI
Z125 PRO
KATOI
VERSYS 1000
KATOI
VERSYS 650
KATOI
VERSYS X 250
KATOI
VULCAN S SE
KATOI
W800 CAFE
KATOI
W800
KATOI
W250 SE
KATOI
D TRACKER X
KATOI
D TRACKER SE
KATOI
W175 CAFE
KATOI
D TRACKER
KATOI
W175TR SE
KATOI
W175 SE
KATOI
KSR PRO
KATOI
W175
KATOI
W175TR
KATOI
KLX 250
KATOI
NEX CROSSOVER
KATOI