Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan contoh motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN LAMBAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan contoh motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
LAMBAI
NINJA ZX 10R
LAMBAI
NINJA ZX 14R
LAMBAI
NEW NINJA 650
LAMBAI
NINJA 250 SE
LAMBAI
NINJA 250
LAMBAI
NINJA 250 SL
LAMBAI
Z1000
LAMBAI
Z900RS CAFE
LAMBAI
Z900RS
LAMBAI
Z900
LAMBAI
Z650
LAMBAI
Z250
LAMBAI
Z250SL ABS
LAMBAI
Z250 SL
LAMBAI
Z125 PRO SE
LAMBAI
Z125 PRO
LAMBAI
VERSYS 1000
LAMBAI
VERSYS 650
LAMBAI
VERSYS X 250
LAMBAI
VULCAN S SE
LAMBAI
W800 CAFE
LAMBAI
W800
LAMBAI
W250 SE
LAMBAI
D TRACKER X
LAMBAI
D TRACKER SE
LAMBAI
W175 CAFE
LAMBAI
D TRACKER
LAMBAI
W175TR SE
LAMBAI
W175 SE
LAMBAI
KSR PRO
LAMBAI
W175
LAMBAI
W175TR
LAMBAI
KLX 250
LAMBAI
NEX CROSSOVER
LAMBAI