Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada sangat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. BOLAANG MONGONDOW UTARA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN PINOGALUMAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada sangat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
PINOGALUMAN
Z1000
PINOGALUMAN
Z900RS
PINOGALUMAN
Z900
PINOGALUMAN
Z650
PINOGALUMAN
Z250
PINOGALUMAN
Z250 SL
PINOGALUMAN
Z125 PRO
PINOGALUMAN
W800
PINOGALUMAN
W250 SE
PINOGALUMAN
W175 SE
PINOGALUMAN
KSR PRO
PINOGALUMAN
W175
PINOGALUMAN
W175TR
PINOGALUMAN
KLX 250
PINOGALUMAN