Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada benar-benar lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SEKAYAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada benar-benar lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SEKAYAM
NINJA ZX 10R
SEKAYAM
NINJA ZX 14R
SEKAYAM
NINJA 250 SE
SEKAYAM
NINJA 250
SEKAYAM
NINJA 250 SL
SEKAYAM
Z1000
SEKAYAM
Z900RS CAFE
SEKAYAM
Z900RS
SEKAYAM
Z900
SEKAYAM
Z650
SEKAYAM
Z250
SEKAYAM
Z250SL ABS
SEKAYAM
Z250 SL
SEKAYAM
Z125 PRO SE
SEKAYAM
Z125 PRO
SEKAYAM
VERSYS 1000
SEKAYAM
VERSYS 650
SEKAYAM
VERSYS X 250
SEKAYAM
VULCAN S SE
SEKAYAM
W800 CAFE
SEKAYAM
W800
SEKAYAM
W250 SE
SEKAYAM
D TRACKER X
SEKAYAM
D TRACKER SE
SEKAYAM
W175 CAFE
SEKAYAM
D TRACKER
SEKAYAM
W175TR SE
SEKAYAM
W175 SE
SEKAYAM
KSR PRO
SEKAYAM
W175
SEKAYAM
W175TR
SEKAYAM
KLX 250
SEKAYAM