Kawasaki yakni salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada amat lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan contoh motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. KAYONG UTARA, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SUKADANA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yakni salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada amat lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan contoh motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SUKADANA
NINJA 250
SUKADANA
Z1000
SUKADANA
Z900RS CAFE
SUKADANA
Z900RS
SUKADANA
Z900
SUKADANA
Z650
SUKADANA
Z250
SUKADANA
Z250SL ABS
SUKADANA
Z250 SL
SUKADANA
Z125 PRO SE
SUKADANA
Z125 PRO
SUKADANA
VERSYS 1000
SUKADANA
VERSYS 650
SUKADANA
VULCAN S SE
SUKADANA
W800 CAFE
SUKADANA
W800
SUKADANA
W250 SE
SUKADANA
D TRACKER X
SUKADANA
W175 CAFE
SUKADANA
D TRACKER
SUKADANA
W175TR SE
SUKADANA
W175 SE
SUKADANA
KSR PRO
SUKADANA
W175
SUKADANA
W175TR
SUKADANA
KLX 250
SUKADANA