Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Resto. Segala mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Resto yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Kafe mengadopsi motor balap jaman dahulu melainkan dibekali dengan mesin dan fitur terkini.
Kesan unik dan klasik memang tak bisa lepas dari Kawasaki W800 Resto sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada bagian setang diwujudkan menekuk agar penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk bagian belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Rp. 296.000.000
KAB. KONAWE UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN ASERA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Resto. Segala mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Resto yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Kafe mengadopsi motor balap jaman dahulu melainkan dibekali dengan mesin dan fitur terkini.
Kesan unik dan klasik memang tak bisa lepas dari Kawasaki W800 Resto sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada bagian setang diwujudkan menekuk agar penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk bagian belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
ASERA
NINJA ZX 10R
ASERA
NINJA ZX 14R
ASERA
NEW NINJA 650
ASERA
NINJA 250 SE
ASERA
NINJA 250
ASERA
NINJA 250 SL
ASERA
Z1000
ASERA
Z900RS CAFE
ASERA
Z900RS
ASERA
Z900
ASERA
Z650
ASERA
Z250
ASERA
Z250SL ABS
ASERA
Z250 SL
ASERA
Z125 PRO SE
ASERA
Z125 PRO
ASERA
VERSYS 1000
ASERA
VERSYS 650
ASERA
VERSYS X 250
ASERA
VULCAN S SE
ASERA
W800 CAFE
ASERA
W800
ASERA
W250 SE
ASERA
D TRACKER X
ASERA
D TRACKER SE
ASERA
W175 CAFE
ASERA
D TRACKER
ASERA
W175TR SE
ASERA
W175 SE
ASERA
KSR PRO
ASERA
W175
ASERA
W175TR
ASERA
KLX 250
ASERA
NEX CROSSOVER
ASERA