Kawasaki W800 mempunyai pasar yang tak demikian itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series sudah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malahan, adalah reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yaitu model W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya disupport dengan penggunaan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penerapan sebagian komponen yang berbalutkan warna chrome. Sebut saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pengaplikasian striping pun membuat parasnya kelihatan semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Rp. 291.000.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN KARAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki W800 mempunyai pasar yang tak demikian itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series sudah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malahan, adalah reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yaitu model W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya disupport dengan penggunaan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penerapan sebagian komponen yang berbalutkan warna chrome. Sebut saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pengaplikasian striping pun membuat parasnya kelihatan semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
KARAS
NINJA ZX 10R
KARAS
NINJA ZX 14R
KARAS
NEW NINJA 650
KARAS
NINJA 250 SE
KARAS
NINJA 250
KARAS
NINJA 250 SL
KARAS
Z1000
KARAS
Z900RS CAFE
KARAS
Z900RS
KARAS
Z900
KARAS
Z650
KARAS
Z250
KARAS
Z250SL ABS
KARAS
Z250 SL
KARAS
Z125 PRO SE
KARAS
Z125 PRO
KARAS
VERSYS 1000
KARAS
VERSYS 650
KARAS
VERSYS X 250
KARAS
VULCAN S SE
KARAS
W800 CAFE
KARAS
W800
KARAS
W250 SE
KARAS
D TRACKER X
KARAS
D TRACKER SE
KARAS
W175 CAFE
KARAS
D TRACKER
KARAS
W175TR SE
KARAS
W175 SE
KARAS
KSR PRO
KARAS
W175
KARAS
W175TR
KARAS
KLX 250
KARAS
NEX CROSSOVER
KARAS