Kawasaki W800 memiliki pasar yang tak demikian itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan keindahan otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series sudah hadir semenjak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malah, yakni reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yakni model W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya disokong dengan penggunaan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penggunaan sebagian komponen yang berbungkus warna chrome. Sebut saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pemakaian striping malahan membuat parasnya nampak semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Rp. 291.000.000
KAB. KONAWE UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN SAWA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki W800 memiliki pasar yang tak demikian itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan keindahan otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series sudah hadir semenjak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malah, yakni reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yakni model W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya disokong dengan penggunaan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penggunaan sebagian komponen yang berbungkus warna chrome. Sebut saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pemakaian striping malahan membuat parasnya nampak semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2 CARBON
SAWA
NINJA H2
SAWA
NINJA ZX 10R
SAWA
NINJA ZX 14R SE
SAWA
NINJA ZX 14R
SAWA
NINJA ZX 6R 636
SAWA
NEW NINJA 650
SAWA
NINJA 250 SE
SAWA
NINJA 250
SAWA
NINJA 250 SL
SAWA
Z1000
SAWA
Z900RS CAFE
SAWA
Z900RS
SAWA
Z900
SAWA
Z650
SAWA
Z250
SAWA
Z250SL ABS
SAWA
Z250 SL
SAWA
Z125 PRO SE
SAWA
Z125 PRO
SAWA
VERSYS 1000
SAWA
VERSYS 650
SAWA
VERSYS X 250
SAWA
VULCAN S SE
SAWA
W800 CAFE
SAWA
W800
SAWA
W250 SE
SAWA
D TRACKER X
SAWA
D TRACKER SE
SAWA
W175 CAFE
SAWA
D TRACKER
SAWA
W175TR SE
SAWA
W175 SE
SAWA
KSR PRO
SAWA
W175
SAWA
W175TR
SAWA
KLX 250
SAWA
NEX CROSSOVER
SAWA