Kawasaki menjual Z125 Pro semenjak Februari 2016. Jenis motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berharap melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Maka posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Bobot total hanya 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tetapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan apabila mau bicara daya kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
Rp. 34.100.000
KAB. MINAHASA UTARA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN AIRMADIDI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki menjual Z125 Pro semenjak Februari 2016. Jenis motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berharap melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Maka posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Bobot total hanya 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tetapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan apabila mau bicara daya kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
AIRMADIDI
NINJA 250
AIRMADIDI
Z1000
AIRMADIDI
Z900RS
AIRMADIDI
Z900
AIRMADIDI
Z650
AIRMADIDI
Z250
AIRMADIDI
Z250SL ABS
AIRMADIDI
Z250 SL
AIRMADIDI
Z125 PRO
AIRMADIDI
VERSYS 650
AIRMADIDI
W800 CAFE
AIRMADIDI
W800
AIRMADIDI
W250 SE
AIRMADIDI
W175 CAFE
AIRMADIDI
D TRACKER
AIRMADIDI
W175TR SE
AIRMADIDI
W175 SE
AIRMADIDI
KSR PRO
AIRMADIDI
W175
AIRMADIDI
W175TR
AIRMADIDI
KLX 250
AIRMADIDI