Kawasaki memasarkan Z125 Pro semenjak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berkeinginan melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Muatan sempurna cuma 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Namun lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan bila berharap bicara kekuatan kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
Rp. 34.100.000
KOTA DEPOK, JAWA BARAT
KECAMATAN BEJI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki memasarkan Z125 Pro semenjak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berkeinginan melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Muatan sempurna cuma 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Namun lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan bila berharap bicara kekuatan kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2 CARBON
BEJI
NINJA H2
BEJI
NINJA ZX 10R
BEJI
NINJA ZX 14R SE
BEJI
NINJA ZX 14R
BEJI
NINJA ZX 6R 636
BEJI
NEW NINJA 650
BEJI
NINJA 250 SE
BEJI
NINJA 250
BEJI
NINJA 250 SL
BEJI
Z1000
BEJI
Z900RS CAFE
BEJI
Z900RS
BEJI
Z900
BEJI
Z650
BEJI
Z250
BEJI
Z250SL ABS
BEJI
Z250 SL
BEJI
Z125 PRO SE
BEJI
Z125 PRO
BEJI
VERSYS 1000
BEJI
VERSYS 650
BEJI
VERSYS X 250
BEJI
VULCAN S SE
BEJI
W800 CAFE
BEJI
W800
BEJI
W250 SE
BEJI
D TRACKER X
BEJI
D TRACKER SE
BEJI
W175 CAFE
BEJI
D TRACKER
BEJI
W175TR SE
BEJI
W175 SE
BEJI
KSR PRO
BEJI
W175
BEJI
W175TR
BEJI
KLX 250
BEJI
NEX CROSSOVER
BEJI