Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan bermacam penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diaplikasikan untuk pelbagai situasi jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. JAYAWIJAYA, PAPUA
KECAMATAN BOLAKME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan bermacam penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diaplikasikan untuk pelbagai situasi jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
BOLAKME
NINJA ZX 10R
BOLAKME
NINJA ZX 14R
BOLAKME
NINJA 250 SE
BOLAKME
NINJA 250
BOLAKME
NINJA 250 SL
BOLAKME
Z1000
BOLAKME
Z900RS CAFE
BOLAKME
Z900RS
BOLAKME
Z900
BOLAKME
Z650
BOLAKME
Z250
BOLAKME
Z250SL ABS
BOLAKME
Z250 SL
BOLAKME
Z125 PRO SE
BOLAKME
Z125 PRO
BOLAKME
VERSYS 1000
BOLAKME
VERSYS 650
BOLAKME
VERSYS X 250
BOLAKME
VULCAN S SE
BOLAKME
W800 CAFE
BOLAKME
W800
BOLAKME
W250 SE
BOLAKME
D TRACKER X
BOLAKME
D TRACKER SE
BOLAKME
W175 CAFE
BOLAKME
D TRACKER
BOLAKME
W175TR SE
BOLAKME
W175 SE
BOLAKME
KSR PRO
BOLAKME
W175
BOLAKME
W175TR
BOLAKME
KLX 250
BOLAKME