Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan beraneka pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk berjenis-jenis keadaan jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN DOMPU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan beraneka pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk berjenis-jenis keadaan jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
DOMPU
NINJA ZX 10R
DOMPU
NINJA ZX 14R
DOMPU
NEW NINJA 650
DOMPU
NINJA 250 SE
DOMPU
NINJA 250
DOMPU
NINJA 250 SL
DOMPU
Z1000
DOMPU
Z900RS CAFE
DOMPU
Z900RS
DOMPU
Z900
DOMPU
Z650
DOMPU
Z250
DOMPU
Z250SL ABS
DOMPU
Z250 SL
DOMPU
Z125 PRO SE
DOMPU
Z125 PRO
DOMPU
VERSYS 1000
DOMPU
VERSYS 650
DOMPU
VERSYS X 250
DOMPU
VULCAN S SE
DOMPU
W800 CAFE
DOMPU
W800
DOMPU
W250 SE
DOMPU
D TRACKER X
DOMPU
D TRACKER SE
DOMPU
W175 CAFE
DOMPU
D TRACKER
DOMPU
W175TR SE
DOMPU
W175 SE
DOMPU
KSR PRO
DOMPU
W175
DOMPU
W175TR
DOMPU
KLX 250
DOMPU
NEX CROSSOVER
DOMPU