Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan beraneka penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas dipakai untuk bermacam-macam keadaan jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN MARAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan beraneka penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas dipakai untuk bermacam-macam keadaan jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
MARAU
NINJA ZX 10R
MARAU
NINJA ZX 14R
MARAU
NEW NINJA 650
MARAU
NINJA 250 SE
MARAU
NINJA 250
MARAU
NINJA 250 SL
MARAU
Z1000
MARAU
Z900RS CAFE
MARAU
Z900RS
MARAU
Z900
MARAU
Z650
MARAU
Z250
MARAU
Z250SL ABS
MARAU
Z250 SL
MARAU
Z125 PRO SE
MARAU
Z125 PRO
MARAU
VERSYS 1000
MARAU
VERSYS 650
MARAU
VERSYS X 250
MARAU
VULCAN S SE
MARAU
W800 CAFE
MARAU
W800
MARAU
W250 SE
MARAU
D TRACKER X
MARAU
D TRACKER SE
MARAU
W175 CAFE
MARAU
D TRACKER
MARAU
W175TR SE
MARAU
W175 SE
MARAU
KSR PRO
MARAU
W175
MARAU
W175TR
MARAU
KLX 250
MARAU
NEX CROSSOVER
MARAU