Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terutamanya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk pelbagai situasi jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. MAMUJU UTARA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN SARUDU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terutamanya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk pelbagai situasi jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SARUDU
NINJA ZX 10R
SARUDU
NINJA ZX 14R
SARUDU
NEW NINJA 650
SARUDU
NINJA 250 SE
SARUDU
NINJA 250
SARUDU
NINJA 250 SL
SARUDU
Z1000
SARUDU
Z900RS CAFE
SARUDU
Z900RS
SARUDU
Z900
SARUDU
Z650
SARUDU
Z250
SARUDU
Z250SL ABS
SARUDU
Z250 SL
SARUDU
Z125 PRO SE
SARUDU
Z125 PRO
SARUDU
VERSYS 1000
SARUDU
VERSYS 650
SARUDU
VERSYS X 250
SARUDU
VULCAN S SE
SARUDU
W800 CAFE
SARUDU
W800
SARUDU
W250 SE
SARUDU
D TRACKER X
SARUDU
D TRACKER SE
SARUDU
W175 CAFE
SARUDU
D TRACKER
SARUDU
W175TR SE
SARUDU
W175 SE
SARUDU
KSR PRO
SARUDU
W175
SARUDU
W175TR
SARUDU
KLX 250
SARUDU
NEX CROSSOVER
SARUDU