Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang khususnya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan bermacam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas diaplikasikan untuk pelbagai situasi jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. TAMBRAUW, PAPUA BARAT
KECAMATAN SENOPI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang khususnya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan bermacam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas diaplikasikan untuk pelbagai situasi jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SENOPI
NINJA ZX 10R
SENOPI
NINJA ZX 14R
SENOPI
NEW NINJA 650
SENOPI
NINJA 250 SE
SENOPI
NINJA 250
SENOPI
NINJA 250 SL
SENOPI
Z1000
SENOPI
Z900RS CAFE
SENOPI
Z900RS
SENOPI
Z900
SENOPI
Z650
SENOPI
Z250
SENOPI
Z250SL ABS
SENOPI
Z250 SL
SENOPI
Z125 PRO SE
SENOPI
Z125 PRO
SENOPI
VERSYS 1000
SENOPI
VERSYS 650
SENOPI
VERSYS X 250
SENOPI
VULCAN S SE
SENOPI
W800 CAFE
SENOPI
W800
SENOPI
W250 SE
SENOPI
D TRACKER X
SENOPI
D TRACKER SE
SENOPI
W175 CAFE
SENOPI
D TRACKER
SENOPI
W175TR SE
SENOPI
W175 SE
SENOPI
KSR PRO
SENOPI
W175
SENOPI
W175TR
SENOPI
KLX 250
SENOPI
NEX CROSSOVER
SENOPI