Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang secara khusus dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak dipakai untuk pelbagai keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. TAMBRAUW, PAPUA BARAT
KECAMATAN SYUJAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang secara khusus dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak dipakai untuk pelbagai keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SYUJAK
NINJA ZX 10R
SYUJAK
NINJA ZX 14R
SYUJAK
NEW NINJA 650
SYUJAK
NINJA 250 SE
SYUJAK
NINJA 250
SYUJAK
NINJA 250 SL
SYUJAK
Z1000
SYUJAK
Z900RS CAFE
SYUJAK
Z900RS
SYUJAK
Z900
SYUJAK
Z650
SYUJAK
Z250
SYUJAK
Z250SL ABS
SYUJAK
Z250 SL
SYUJAK
Z125 PRO SE
SYUJAK
Z125 PRO
SYUJAK
VERSYS 1000
SYUJAK
VERSYS 650
SYUJAK
VERSYS X 250
SYUJAK
VULCAN S SE
SYUJAK
W800 CAFE
SYUJAK
W800
SYUJAK
W250 SE
SYUJAK
D TRACKER X
SYUJAK
D TRACKER SE
SYUJAK
W175 CAFE
SYUJAK
D TRACKER
SYUJAK
W175TR SE
SYUJAK
W175 SE
SYUJAK
KSR PRO
SYUJAK
W175
SYUJAK
W175TR
SYUJAK
KLX 250
SYUJAK
NEX CROSSOVER
SYUJAK