Tak mau kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malah sungguh-sungguh mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai jenis fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama menerapkan mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan daya sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Seharusnya dicatat, padahal menerapkan mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg ditunjang torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 291.000.000
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN BALAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak mau kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malah sungguh-sungguh mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai jenis fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama menerapkan mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan daya sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Seharusnya dicatat, padahal menerapkan mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg ditunjang torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
BALAI
NINJA ZX 10R
BALAI
NINJA ZX 14R
BALAI
NEW NINJA 650
BALAI
NINJA 250 SE
BALAI
NINJA 250
BALAI
NINJA 250 SL
BALAI
Z1000
BALAI
Z900RS CAFE
BALAI
Z900RS
BALAI
Z900
BALAI
Z650
BALAI
Z250
BALAI
Z250SL ABS
BALAI
Z250 SL
BALAI
Z125 PRO SE
BALAI
Z125 PRO
BALAI
VERSYS 1000
BALAI
VERSYS 650
BALAI
VERSYS X 250
BALAI
VULCAN S SE
BALAI
W800 CAFE
BALAI
W800
BALAI
W250 SE
BALAI
D TRACKER X
BALAI
D TRACKER SE
BALAI
W175 CAFE
BALAI
D TRACKER
BALAI
W175TR SE
BALAI
W175 SE
BALAI
KSR PRO
BALAI
W175
BALAI
W175TR
BALAI
KLX 250
BALAI
NEX CROSSOVER
BALAI