Tak berkeinginan kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta mempersembahkan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi pun benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai tipe fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan energi sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Mesti dicatat, meski mengaplikasikan mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Muatan sebesar 215 kg didorong torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 291.000.000
KAB. KONAWE UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN WIWIRANO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak berkeinginan kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta mempersembahkan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi pun benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai tipe fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan energi sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Mesti dicatat, meski mengaplikasikan mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Muatan sebesar 215 kg didorong torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
WIWIRANO
NINJA 250
WIWIRANO
Z1000
WIWIRANO
Z900RS CAFE
WIWIRANO
Z900RS
WIWIRANO
Z900
WIWIRANO
Z650
WIWIRANO
Z250
WIWIRANO
Z250SL ABS
WIWIRANO
Z250 SL
WIWIRANO
Z125 PRO SE
WIWIRANO
Z125 PRO
WIWIRANO
VERSYS 1000
WIWIRANO
VERSYS 650
WIWIRANO
VULCAN S SE
WIWIRANO
W800 CAFE
WIWIRANO
W800
WIWIRANO
W250 SE
WIWIRANO
D TRACKER X
WIWIRANO
W175 CAFE
WIWIRANO
D TRACKER
WIWIRANO
W175TR SE
WIWIRANO
W175 SE
WIWIRANO
KSR PRO
WIWIRANO
W175
WIWIRANO
W175TR
WIWIRANO
KLX 250
WIWIRANO