Overview F4
Sorotan MV Agusta F4 merupakan motor sport kelas berat dari MV Agusta, yang menciptakan kekuatan dan torsi luar biasa besar. Motor ini hadir sebagai pesaing dalam kategori motor sport super dan disetel sedemikian rupa sehingga bisa memberikan konfrontasi pada motor-motor sport high-end lainnya. F4 dilengkapi dengan mesin 998 cc yang menghasilkan total daya 195 hand phone dan torsi puncak 110,8 Nm. Untuk membikin motor ini melaju secepat kilat, Agusta telah melengkapi F4 dengan berjenis-jenis fitur-fitur terbaru. Pendahuluan MV Agusta F4 adalah motor sport murni di kelas high-end yang memiliki mesin dengan kapasitas yang benar-benar besar dan ground clearance yang kuat. Motor ini disetel sedemikian rupa sehingga mesinnya bisa berprofesi secara optimal dan menghasilkan kekuatan yang luar lazim besar.
Desain MV Agusta F4
Motor sport kelas berat ini dibangun dengan total oleh desainer-desainer pandai MV Agusta. Dari depan, motor ini memiliki lampu berbentuk berlian yang dipatenkan oleh perusahaan ini, dan terpasang dengan menawan di atas fairing depan sehingga memberikan sentuhan sporty. Tanki bahan bakar dan fairing samping meningkatkan keagungan motor dan membuatnya kian aerodinamis. Komponen belakangnya yakni bagian yang terbaik karena empat buah knalpot yang terpasang dengan bagus. Motor yang ganas ini berukuran 2115 mm x 750 mm x 830 mm ( P x L x T) dan memiliki ground clearance sebesar 115 mm.
Mesin & Konsumsi BBM F4
Bicara mengenai dapur pacunya, mesin empat taknya memiliki kapasitas 998 cc dengan empat silinder dengan 6 katup bersistem timing DOHC dan dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Mesin ini menciptakan daya 195 hand phone dan torsi maksimum 110,8 Nm. Dengan angka-angka ini, F4 bisa menempuh kecepatan optimal 291 kpj. Mesin ini dilengkapi dengan metode injeksi MVICS, throttle body full drive by wire, pengendali detonation dan misfire, kontrol traksi dan TSS (Torque Shift System).
Pengereman MV Agusta F4
Pengaturan
Untuk pengendalian yang akurat, MV Agusta F4 ditawarkan dengan garpu hidrolik terbalik Marzocchi di bagian depan dan peredam kejut tunggal Progressive Sachs di bagian belakang. MV menawarkan motor ini dengan dilengkapi ban berukuran 120/70 – ZR 17 M/C di roda depan dan 200/55 – ZR 17 M/C di roda belakang untuk menjadikan rasa menempel pada jalan bagi pengendaranya.
Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya
Untuk mengatur hewan buas ini, dia telah dilengkapi dengan rem cakram dengan floating disc ganda berukuran 320 mm dengan cakram baja dan pinggiran roda aluminium di bagian depan, dan cakram baja tunggal 210 mm untuk rem belakang. Rem depannya dipercayakan pada Brembo tipe radial, single piece dengan empat piston. Rem belakangnya menerapkan merk Nissin dengan empat piston sehingga meningkatkan kecakapan pengereman.
Inti
Sepeda motor sport high-end MV Agusta F4 memiliki jumlah energi yang sungguh-sungguh besar untuk menghajar sirkuit. MV Agusta telah membikin motor ini dengan benar-benar indah dan merangkaikan fitur-fitur terkini padanya dengan total.
KAB. TEBO, JAMBI
KECAMATAN MUARA TABIR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview F4
Sorotan MV Agusta F4 merupakan motor sport kelas berat dari MV Agusta, yang menciptakan kekuatan dan torsi luar biasa besar. Motor ini hadir sebagai pesaing dalam kategori motor sport super dan disetel sedemikian rupa sehingga bisa memberikan konfrontasi pada motor-motor sport high-end lainnya. F4 dilengkapi dengan mesin 998 cc yang menghasilkan total daya 195 hand phone dan torsi puncak 110,8 Nm. Untuk membikin motor ini melaju secepat kilat, Agusta telah melengkapi F4 dengan berjenis-jenis fitur-fitur terbaru. Pendahuluan MV Agusta F4 adalah motor sport murni di kelas high-end yang memiliki mesin dengan kapasitas yang benar-benar besar dan ground clearance yang kuat. Motor ini disetel sedemikian rupa sehingga mesinnya bisa berprofesi secara optimal dan menghasilkan kekuatan yang luar lazim besar.
Desain MV Agusta F4
Motor sport kelas berat ini dibangun dengan total oleh desainer-desainer pandai MV Agusta. Dari depan, motor ini memiliki lampu berbentuk berlian yang dipatenkan oleh perusahaan ini, dan terpasang dengan menawan di atas fairing depan sehingga memberikan sentuhan sporty. Tanki bahan bakar dan fairing samping meningkatkan keagungan motor dan membuatnya kian aerodinamis. Komponen belakangnya yakni bagian yang terbaik karena empat buah knalpot yang terpasang dengan bagus. Motor yang ganas ini berukuran 2115 mm x 750 mm x 830 mm ( P x L x T) dan memiliki ground clearance sebesar 115 mm.
Mesin & Konsumsi BBM F4
Bicara mengenai dapur pacunya, mesin empat taknya memiliki kapasitas 998 cc dengan empat silinder dengan 6 katup bersistem timing DOHC dan dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Mesin ini menciptakan daya 195 hand phone dan torsi maksimum 110,8 Nm. Dengan angka-angka ini, F4 bisa menempuh kecepatan optimal 291 kpj. Mesin ini dilengkapi dengan metode injeksi MVICS, throttle body full drive by wire, pengendali detonation dan misfire, kontrol traksi dan TSS (Torque Shift System).
Pengereman MV Agusta F4
Pengaturan
Untuk pengendalian yang akurat, MV Agusta F4 ditawarkan dengan garpu hidrolik terbalik Marzocchi di bagian depan dan peredam kejut tunggal Progressive Sachs di bagian belakang. MV menawarkan motor ini dengan dilengkapi ban berukuran 120/70 – ZR 17 M/C di roda depan dan 200/55 – ZR 17 M/C di roda belakang untuk menjadikan rasa menempel pada jalan bagi pengendaranya.
Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya
Untuk mengatur hewan buas ini, dia telah dilengkapi dengan rem cakram dengan floating disc ganda berukuran 320 mm dengan cakram baja dan pinggiran roda aluminium di bagian depan, dan cakram baja tunggal 210 mm untuk rem belakang. Rem depannya dipercayakan pada Brembo tipe radial, single piece dengan empat piston. Rem belakangnya menerapkan merk Nissin dengan empat piston sehingga meningkatkan kecakapan pengereman.
Inti
Sepeda motor sport high-end MV Agusta F4 memiliki jumlah energi yang sungguh-sungguh besar untuk menghajar sirkuit. MV Agusta telah membikin motor ini dengan benar-benar indah dan merangkaikan fitur-fitur terkini padanya dengan total.