Overview Turismo Veloce
Sorotan Utama : MV Agusta Turismo Veloce 800 adalah salah satu motor yang paling gesit dan bermuatan ringan diantara para saingannya. Tentunya, ini tergolong suatu keputusan besar bagi merek seperti MV Agusta untuk memproduksi motor seperti ini. Motor ini kelihatan amat stylish dari tiap-tiap-tiap-tiap sisi dan sudut, serta menawarkan sensasi berkendara penuh pertualangan untuk pengemudi. Motor touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc yang mewujudkan energi sebesar 110 hand phone dan torsi puncak mencapai 83 Nm. Pendahuluan: MV Agusta senantiasa terkenal akan kepintarannya dalam memproduksi motor yang mengusung teknologi teranyar dan mesin yang sudah disempurnakan. Motor ini juga dipadukan dengan teknologi generasi terupdate, lengkap dengan fitur yang sungguh-sungguh memadai sehingga menjadikannya sebagai kendaraan terbaik di kelasnya. Motor ini juga mengusung wujud aerodinamis yang total dan mempunyai rasio energi kepada berat yang tepat.
Desain MV Agusta Turismo Veloce
Motor ini kelihatan betul-betul menakjubkan dan terkesan sporty berkat bahasa tubuhnya yang cantik. Berbincang-bincang mengenai profil depan yang diusungnya, motor ini mempunyai fasia yang besar, mencakup lampu utama berbentuk sedikit oval dan visor yang lebar diatasnya. Tangki bahan bakar yang menutup bagian samping beberapa dan dirancang dengan bagus, menghasilkan motor ini tampak kian agresif dengan sasis merah. Set metode buangan juga meningkatkan keelokan motor ini, serta dengan baluran warna bodi. Komponen belakang motor ini diwujudkan lebih tinggi sehingga seakan menunjukkan estetika dari ban belakangnya.
Mesin & Konsumsi BBM Turismo Veloce
Motor Touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc pendingin cairan, tiga silinder, 12v, putaran empat-tak, mesin DOHC, yang menyemburkan tenaga total sebesar 110 hand phone dan letupan torsi puncak mencapai 83 Nm. Dengan dapur pacu ini, motor ini sanggup menembus kecepatan 100 kmpj dari posisi membisu hanya dalam waktu 3,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi sampai 220 kmpj.
Pengereman MV Agusta Turismo Veloce
Penanganan:
Guna meningkatkan pengontrolan yang dinamis, merek ini sudah melengkapi motor ini dengan suspensi Marzocchi 43 mm terbalik yang bisa disesuaikan untuk kompresi pantulan dan suspensi preload pada bagian depan serta peredam Sachs tunggal pada bagian belakang. Stang dan bangku dari motor ini diposisikan dengan bagus sehingga menawarkan kenyamanan untuk pengemudi dan meminimalisir hambatan selama berkendara. Untuk memberikan kekuatan cengkraman yang kuat di jalan, motor ini dijejali ban berukuran 120/20 R17 pada bagian depan dan 190/55 R17 pada bagian belakang.
Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:
Untuk pengereman yang efisien, motor ini dibekali dengan rem cakram Ganda 320 mm dengan kaliper Brembo empat piston radial pada bagian depan dan rem cakram tunggal 220 mm dengan kaliper Brembo dua piston pada bagian belakang. Secara keseluruhan, konfigurasi pengereman sangatlah mumpuni, sehingga bisa membikin motor tetap berada di bawah kontrol malah dikala melaju pada kecepatan tinggi.
KAB. MUARO JAMBI, JAMBI
KECAMATAN MESTONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Turismo Veloce
Sorotan Utama : MV Agusta Turismo Veloce 800 adalah salah satu motor yang paling gesit dan bermuatan ringan diantara para saingannya. Tentunya, ini tergolong suatu keputusan besar bagi merek seperti MV Agusta untuk memproduksi motor seperti ini. Motor ini kelihatan amat stylish dari tiap-tiap-tiap-tiap sisi dan sudut, serta menawarkan sensasi berkendara penuh pertualangan untuk pengemudi. Motor touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc yang mewujudkan energi sebesar 110 hand phone dan torsi puncak mencapai 83 Nm. Pendahuluan: MV Agusta senantiasa terkenal akan kepintarannya dalam memproduksi motor yang mengusung teknologi teranyar dan mesin yang sudah disempurnakan. Motor ini juga dipadukan dengan teknologi generasi terupdate, lengkap dengan fitur yang sungguh-sungguh memadai sehingga menjadikannya sebagai kendaraan terbaik di kelasnya. Motor ini juga mengusung wujud aerodinamis yang total dan mempunyai rasio energi kepada berat yang tepat.
Desain MV Agusta Turismo Veloce
Motor ini kelihatan betul-betul menakjubkan dan terkesan sporty berkat bahasa tubuhnya yang cantik. Berbincang-bincang mengenai profil depan yang diusungnya, motor ini mempunyai fasia yang besar, mencakup lampu utama berbentuk sedikit oval dan visor yang lebar diatasnya. Tangki bahan bakar yang menutup bagian samping beberapa dan dirancang dengan bagus, menghasilkan motor ini tampak kian agresif dengan sasis merah. Set metode buangan juga meningkatkan keelokan motor ini, serta dengan baluran warna bodi. Komponen belakang motor ini diwujudkan lebih tinggi sehingga seakan menunjukkan estetika dari ban belakangnya.
Mesin & Konsumsi BBM Turismo Veloce
Motor Touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc pendingin cairan, tiga silinder, 12v, putaran empat-tak, mesin DOHC, yang menyemburkan tenaga total sebesar 110 hand phone dan letupan torsi puncak mencapai 83 Nm. Dengan dapur pacu ini, motor ini sanggup menembus kecepatan 100 kmpj dari posisi membisu hanya dalam waktu 3,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi sampai 220 kmpj.
Pengereman MV Agusta Turismo Veloce
Penanganan:
Guna meningkatkan pengontrolan yang dinamis, merek ini sudah melengkapi motor ini dengan suspensi Marzocchi 43 mm terbalik yang bisa disesuaikan untuk kompresi pantulan dan suspensi preload pada bagian depan serta peredam Sachs tunggal pada bagian belakang. Stang dan bangku dari motor ini diposisikan dengan bagus sehingga menawarkan kenyamanan untuk pengemudi dan meminimalisir hambatan selama berkendara. Untuk memberikan kekuatan cengkraman yang kuat di jalan, motor ini dijejali ban berukuran 120/20 R17 pada bagian depan dan 190/55 R17 pada bagian belakang.
Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:
Untuk pengereman yang efisien, motor ini dibekali dengan rem cakram Ganda 320 mm dengan kaliper Brembo empat piston radial pada bagian depan dan rem cakram tunggal 220 mm dengan kaliper Brembo dua piston pada bagian belakang. Secara keseluruhan, konfigurasi pengereman sangatlah mumpuni, sehingga bisa membikin motor tetap berada di bawah kontrol malah dikala melaju pada kecepatan tinggi.