Overview Turismo Veloce
Sorotan Utama : MV Agusta Turismo Veloce 800 yaitu salah satu motor yang paling gesit dan berbeban ringan diantara para saingannya. Tentunya, ini tergolong suatu keputusan besar bagi merek seperti MV Agusta untuk memproduksi motor seperti ini. Motor ini menonjol benar-benar stylish dari setiap-setiap sisi dan sudut, serta menawarkan sensasi berkendara penuh pertualangan untuk pengemudi. Motor touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc yang menjadikan energi sebesar 110 hand phone dan torsi puncak mencapai 83 Nm. Pendahuluan: MV Agusta senantiasa terkenal akan kepandaiannya dalam memproduksi motor yang mengusung teknologi teranyar dan mesin yang sudah disempurnakan. Motor ini juga dipadukan dengan teknologi generasi terupdate, lengkap dengan fitur yang betul-betul memadai sehingga menjadikannya sebagai kendaraan terbaik di kelasnya. Motor ini juga mengusung bentuk aerodinamis yang total dan mempunyai rasio kekuatan kepada berat yang tepat.
Desain MV Agusta Turismo Veloce
Motor ini tampak amat menakjubkan dan terkesan sporty berkat bahasa tubuhnya yang menawan. Berbincang-bincang mengenai profil depan yang diusungnya, motor ini mempunyai fasia yang besar, mencakup lampu utama berbentuk sedikit oval dan visor yang lebar diatasnya. Tangki bahan bakar yang menutup bagian samping beberapa dan dirancang dengan bagus, menjadikan motor ini menonjol kian agresif dengan sasis merah. Set metode buangan juga meningkatkan keelokan motor ini, serta dengan baluran warna bodi. Komponen belakang motor ini dihasilkan lebih tinggi sehingga seakan menampilkan estetika dari ban belakangnya.
Mesin & Konsumsi BBM Turismo Veloce
Motor Touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc pendingin cairan, tiga silinder, 12v, putaran empat-tak, mesin DOHC, yang menyemburkan energi total sebesar 110 hand phone dan letupan torsi puncak mencapai 83 Nm. Dengan dapur pacu ini, motor ini cakap menembus kecepatan 100 kmpj dari posisi membisu hanya dalam waktu 3,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi sampai 220 kmpj.
Pengereman MV Agusta Turismo Veloce
Penanganan:
Guna meningkatkan penguasaan yang dinamis, merek ini sudah melengkapi motor ini dengan suspensi Marzocchi 43 mm terbalik yang bisa disesuaikan untuk kompresi pantulan dan suspensi preload pada bagian depan serta peredam Sachs tunggal pada bagian belakang. Stang dan tempat duduk dari motor ini diposisikan dengan bagus sehingga menawarkan kenyamanan untuk pengemudi dan meminimalisir hambatan selama berkendara. Untuk memberikan kekuatan cengkraman yang kuat di jalan, motor ini dijejali ban berukuran 120/20 R17 pada bagian depan dan 190/55 R17 pada bagian belakang.
Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:
Untuk pengereman yang efisien, motor ini dibekali dengan rem cakram Ganda 320 mm dengan kaliper Brembo empat piston radial pada bagian depan dan rem cakram tunggal 220 mm dengan kaliper Brembo dua piston pada bagian belakang. Secara keseluruhan, konfigurasi pengereman sangatlah mumpuni, sehingga bisa membikin motor tetap berada di bawah kontrol bahkan dikala melaju pada kecepatan tinggi.
KAB. SELUMA, BENGKULU
KECAMATAN SELUMA BARAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Turismo Veloce
Sorotan Utama : MV Agusta Turismo Veloce 800 yaitu salah satu motor yang paling gesit dan berbeban ringan diantara para saingannya. Tentunya, ini tergolong suatu keputusan besar bagi merek seperti MV Agusta untuk memproduksi motor seperti ini. Motor ini menonjol benar-benar stylish dari setiap-setiap sisi dan sudut, serta menawarkan sensasi berkendara penuh pertualangan untuk pengemudi. Motor touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc yang menjadikan energi sebesar 110 hand phone dan torsi puncak mencapai 83 Nm. Pendahuluan: MV Agusta senantiasa terkenal akan kepandaiannya dalam memproduksi motor yang mengusung teknologi teranyar dan mesin yang sudah disempurnakan. Motor ini juga dipadukan dengan teknologi generasi terupdate, lengkap dengan fitur yang betul-betul memadai sehingga menjadikannya sebagai kendaraan terbaik di kelasnya. Motor ini juga mengusung bentuk aerodinamis yang total dan mempunyai rasio kekuatan kepada berat yang tepat.
Desain MV Agusta Turismo Veloce
Motor ini tampak amat menakjubkan dan terkesan sporty berkat bahasa tubuhnya yang menawan. Berbincang-bincang mengenai profil depan yang diusungnya, motor ini mempunyai fasia yang besar, mencakup lampu utama berbentuk sedikit oval dan visor yang lebar diatasnya. Tangki bahan bakar yang menutup bagian samping beberapa dan dirancang dengan bagus, menjadikan motor ini menonjol kian agresif dengan sasis merah. Set metode buangan juga meningkatkan keelokan motor ini, serta dengan baluran warna bodi. Komponen belakang motor ini dihasilkan lebih tinggi sehingga seakan menampilkan estetika dari ban belakangnya.
Mesin & Konsumsi BBM Turismo Veloce
Motor Touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc pendingin cairan, tiga silinder, 12v, putaran empat-tak, mesin DOHC, yang menyemburkan energi total sebesar 110 hand phone dan letupan torsi puncak mencapai 83 Nm. Dengan dapur pacu ini, motor ini cakap menembus kecepatan 100 kmpj dari posisi membisu hanya dalam waktu 3,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi sampai 220 kmpj.
Pengereman MV Agusta Turismo Veloce
Penanganan:
Guna meningkatkan penguasaan yang dinamis, merek ini sudah melengkapi motor ini dengan suspensi Marzocchi 43 mm terbalik yang bisa disesuaikan untuk kompresi pantulan dan suspensi preload pada bagian depan serta peredam Sachs tunggal pada bagian belakang. Stang dan tempat duduk dari motor ini diposisikan dengan bagus sehingga menawarkan kenyamanan untuk pengemudi dan meminimalisir hambatan selama berkendara. Untuk memberikan kekuatan cengkraman yang kuat di jalan, motor ini dijejali ban berukuran 120/20 R17 pada bagian depan dan 190/55 R17 pada bagian belakang.
Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:
Untuk pengereman yang efisien, motor ini dibekali dengan rem cakram Ganda 320 mm dengan kaliper Brembo empat piston radial pada bagian depan dan rem cakram tunggal 220 mm dengan kaliper Brembo dua piston pada bagian belakang. Secara keseluruhan, konfigurasi pengereman sangatlah mumpuni, sehingga bisa membikin motor tetap berada di bawah kontrol bahkan dikala melaju pada kecepatan tinggi.