Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena ialah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam-macam jalur kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Bahkan untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Namun semua itu, membikin harganya melambung dan susah beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi permasalahan lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya nampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini memperlihatkan berita yang tak semacam itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang amat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, bahkan bila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malah di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, sekiranya Vespa menggunakan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp hakekatnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen umum. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di komponen belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang bisa dibuat sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci dikala pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. LAMPUNG UTARA, LAMPUNG
KECAMATAN ABUNG SEMULI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena ialah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam-macam jalur kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Bahkan untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Namun semua itu, membikin harganya melambung dan susah beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi permasalahan lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya nampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini memperlihatkan berita yang tak semacam itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang amat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, bahkan bila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malah di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, sekiranya Vespa menggunakan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp hakekatnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen umum. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di komponen belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang bisa dibuat sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci dikala pengereman