Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di beragam trek kota di Indonesia. Malah sejak 50an. Tetapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malahan, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya bagus. Namun semua itu, membuat harganya melambung dan susah bertarung di kancah otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi keadaan sulit lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar digital. Hal ini menonjolkan informasi yang tidak seperti itu komplit. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang benar-benar memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dibuat nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Padahal mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jika Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Pun di komponen belakang, semuanya menggunakan bohlam biasa. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Energi menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
Rp. 46.200.000
KOTA BANDUNG, JAWA BARAT
KECAMATAN ANTAPANI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di beragam trek kota di Indonesia. Malah sejak 50an. Tetapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malahan, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya bagus. Namun semua itu, membuat harganya melambung dan susah bertarung di kancah otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi keadaan sulit lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar digital. Hal ini menonjolkan informasi yang tidak seperti itu komplit. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang benar-benar memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dibuat nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Padahal mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jika Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Pun di komponen belakang, semuanya menggunakan bohlam biasa. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Energi menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman