Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena ialah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di beragam trek kota di Indonesia. Malah semenjak 50an. Tetapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Bahkan untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Tapi semua itu, membikin harganya menjulang dan susah beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi persoalan lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang didapatkan darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya tampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan berita yang tidak begitu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berbagai tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sangat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah jika disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malah di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, sekiranya Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam biasa. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. LAMPUNG UTARA, LAMPUNG
KECAMATAN BLAMBANGAN PAGAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena ialah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di beragam trek kota di Indonesia. Malah semenjak 50an. Tetapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Bahkan untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Tapi semua itu, membikin harganya menjulang dan susah beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi persoalan lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang didapatkan darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya tampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan berita yang tidak begitu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berbagai tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sangat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah jika disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malah di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, sekiranya Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam biasa. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman