Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di pelbagai jalur kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Bahkan untuk bertarung di segmen skutik 150cc bahkan, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Namun semua itu, membikin harganya melambung dan sulit beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi problem lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, seketika beririsan dengan layar digital. Hal ini menonjolkan isu yang tidak semacam itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berbagai tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang betul-betul memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Pun dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, pun seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen awam. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya menggunakan bohlam biasa. Tapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat diciptakan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. CIAMIS, JAWA BARAT
KECAMATAN CIJEUNGJING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di pelbagai jalur kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Bahkan untuk bertarung di segmen skutik 150cc bahkan, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Namun semua itu, membikin harganya melambung dan sulit beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi problem lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, seketika beririsan dengan layar digital. Hal ini menonjolkan isu yang tidak semacam itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berbagai tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang betul-betul memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Pun dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, pun seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen awam. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya menggunakan bohlam biasa. Tapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat diciptakan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman