Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena yakni yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam trek kota di Indonesia. Bahkan semenjak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Pun untuk beradu di segmen skutik 150cc malah, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya bagus. Namun seluruh itu, membikin harganya menjulang dan susah beradu di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Namun dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, seketika beririsan dengan layar digital. Hal ini memperlihatkan isu yang tak begitu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi kekuatan gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang benar-benar memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, pun seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diciptakan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Padahal mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jikalau Vespa mengaplikasikan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Pun di komponen belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tetapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Daya menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat diwujudkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. MANDAILING NATAL, SUMATRA UTARA
KECAMATAN HUTA BARGOT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena yakni yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam trek kota di Indonesia. Bahkan semenjak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Pun untuk beradu di segmen skutik 150cc malah, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya bagus. Namun seluruh itu, membikin harganya menjulang dan susah beradu di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Namun dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, seketika beririsan dengan layar digital. Hal ini memperlihatkan isu yang tak begitu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi kekuatan gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang benar-benar memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, pun seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diciptakan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Padahal mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jikalau Vespa mengaplikasikan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Pun di komponen belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tetapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Daya menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat diwujudkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman