Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena adalah yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di berjenis-jenis trek kota di Indonesia. Malah sejak 50an. Tetapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk bertarung di segmen skutik 150cc malah, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya baik. Namun semua itu, membuat harganya menjulang dan sulit bertarung di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi problem lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan seketika tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya nampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, lantas beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampakkan info yang tidak begitu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah bila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dibuat nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jikalau Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp hakekatnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya mengaplikasikan bohlam umum. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tetapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat dihasilkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. HALMAHERA SELATAN, MALUKU UTARA
KECAMATAN KASIRUTA TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena adalah yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di berjenis-jenis trek kota di Indonesia. Malah sejak 50an. Tetapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk bertarung di segmen skutik 150cc malah, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya baik. Namun semua itu, membuat harganya menjulang dan sulit bertarung di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi problem lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan seketika tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya nampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, lantas beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampakkan info yang tidak begitu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah bila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dibuat nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jikalau Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp hakekatnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya mengaplikasikan bohlam umum. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tetapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat dihasilkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman