Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di beraneka jalanan kota di Indonesia. Malah sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malahan untuk beradu di segmen skutik 150cc malahan, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Tapi semua itu, membuat harganya membumbung dan susah bertarung di gelanggang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi problem lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan kabar yang tidak seperti itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi kekuatan gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang benar-benar memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah jikalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dijadikan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malah di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, seandainya Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebenarnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen umum. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam lazim. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Energi menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat dibuat sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci dikala pengereman
Rp. 46.200.000
KOTA JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA
KECAMATAN KEMAYORAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di beraneka jalanan kota di Indonesia. Malah sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malahan untuk beradu di segmen skutik 150cc malahan, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Tapi semua itu, membuat harganya membumbung dan susah bertarung di gelanggang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi problem lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan kabar yang tidak seperti itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi kekuatan gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang benar-benar memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah jikalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dijadikan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malah di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, seandainya Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebenarnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen umum. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam lazim. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Energi menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat dibuat sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci dikala pengereman