Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena yaitu yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di pelbagai trek kota di Indonesia. Bahkan semenjak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malahan, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya baik. Namun seluruh itu, membuat harganya melambung dan sulit beradu di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Dia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi permasalahan lagi. Melainkan dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar digital. Hal ini memperlihatkan kabar yang tak begitu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang beraneka tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang benar-benar memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, bahkan sekiranya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Pun di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam awam. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang bisa dibuat sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. LAMPUNG UTARA, LAMPUNG
KECAMATAN KOTABUMI SELATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena yaitu yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di pelbagai trek kota di Indonesia. Bahkan semenjak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malahan, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya baik. Namun seluruh itu, membuat harganya melambung dan sulit beradu di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Dia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi permasalahan lagi. Melainkan dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar digital. Hal ini memperlihatkan kabar yang tak begitu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang beraneka tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang benar-benar memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, bahkan sekiranya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Pun di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam awam. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang bisa dibuat sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman