Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, sebab ialah yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di berjenis-jenis jalur kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malah untuk beradu di segmen skutik 150cc malah, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Tetapi semua itu, membuat harganya melambung dan susah beradu di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi problem lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya tampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, langsung beririsan dengan layar digital. Hal ini menonjolkan info yang tidak demikian itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang betul-betul memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, bahkan kalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jika Vespa mengaplikasikan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp hakekatnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen umum. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malah di bagian belakang, semuanya menggunakan bohlam awam. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat dihasilkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
KOTA MEDAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MEDAN JOHOR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, sebab ialah yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di berjenis-jenis jalur kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malah untuk beradu di segmen skutik 150cc malah, dia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Tetapi semua itu, membuat harganya melambung dan susah beradu di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi problem lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya tampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, langsung beririsan dengan layar digital. Hal ini menonjolkan info yang tidak demikian itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang betul-betul memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, bahkan kalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meski mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jika Vespa mengaplikasikan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp hakekatnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen umum. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malah di bagian belakang, semuanya menggunakan bohlam awam. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat dihasilkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman