Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam-macam jalur kota di Indonesia. Pun sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Pun untuk beradu di segmen skutik 150cc bahkan, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya bagus. Namun semua itu, membuat harganya menjulang dan susah bertarung di kancah otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Dia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan berita yang tak demikian itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berbagai tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sangat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Pun dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan jika disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dijadikan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen awam. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam awam. Tapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang bisa dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci dikala pengereman
KOTA MEDAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MEDAN SUNGGAL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam-macam jalur kota di Indonesia. Pun sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Pun untuk beradu di segmen skutik 150cc bahkan, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya bagus. Namun semua itu, membuat harganya menjulang dan susah bertarung di kancah otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Dia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan berita yang tak demikian itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berbagai tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sangat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Pun dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan jika disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dijadikan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen awam. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam awam. Tapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang bisa dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci dikala pengereman