Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena yaitu yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di pelbagai trek kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk beradu di segmen skutik 150cc bahkan, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya baik. Melainkan segala itu, membikin harganya menjulang dan susah beradu di kancah otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, langsung beririsan dengan layar digital. Hal ini menampakkan isu yang tidak seperti itu lengkap. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah jika disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Bahkan di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam umum. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tetapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Daya menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat diwujudkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
KOTA MEDAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MEDAN TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena yaitu yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di pelbagai trek kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk beradu di segmen skutik 150cc bahkan, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya baik. Melainkan segala itu, membikin harganya menjulang dan susah beradu di kancah otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, langsung beririsan dengan layar digital. Hal ini menampakkan isu yang tidak seperti itu lengkap. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah jika disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Bahkan di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam umum. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tetapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Daya menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat diwujudkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman