Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena yaitu yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam jalur kota di Indonesia. Malah semenjak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Bahkan untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Tapi segala itu, membuat harganya menjulang dan susah bertarung di gelanggang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi keadaan sulit lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan seketika tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, langsung beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampakkan info yang tak begitu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan bila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diciptakan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jika Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Bahkan di komponen belakang, semuanya mengaplikasikan bohlam biasa. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang bisa dihasilkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN MEKARMUKTI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena yaitu yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam jalur kota di Indonesia. Malah semenjak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Bahkan untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Tapi segala itu, membuat harganya menjulang dan susah bertarung di gelanggang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi keadaan sulit lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan seketika tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, langsung beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampakkan info yang tak begitu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan bila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diciptakan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jika Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Bahkan di komponen belakang, semuanya mengaplikasikan bohlam biasa. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang bisa dihasilkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman