Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena yakni yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam-macam jalanan kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk beradu di segmen skutik 150cc bahkan, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya baik. Tapi segala itu, membuat harganya melambung dan sulit beradu di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi permasalahan lagi. Namun dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya tampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, seketika beririsan dengan layar digital. Hal ini menunjukkan informasi yang tidak demikian itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi daya gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan kalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diciptakan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa mengaplikasikan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebenarnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam awam. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat diwujudkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. CIREBON, JAWA BARAT
KECAMATAN PASALEMAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena yakni yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam-macam jalanan kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk beradu di segmen skutik 150cc bahkan, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya baik. Tapi segala itu, membuat harganya melambung dan sulit beradu di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi permasalahan lagi. Namun dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya tampak murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, seketika beririsan dengan layar digital. Hal ini menunjukkan informasi yang tidak demikian itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi daya gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan kalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diciptakan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya dikala Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa mengaplikasikan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebenarnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya menerapkan bohlam awam. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat diwujudkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman