Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, sebab ialah yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di beraneka trek kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malah untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya baik. Namun semua itu, membikin harganya melambung dan susah bertarung di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, segera beririsan dengan layar digital. Hal ini menampakkan berita yang tak seperti itu komplit. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang betul-betul memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah kalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dibuat nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Bahkan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Padahal mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, sekiranya Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp hakekatnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malah di bagian belakang, semuanya mengaplikasikan bohlam biasa. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang bisa dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci dikala pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG
KECAMATAN PULAU PANGGUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, sebab ialah yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di beraneka trek kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malah untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya baik. Namun semua itu, membikin harganya melambung dan susah bertarung di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Tapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, segera beririsan dengan layar digital. Hal ini menampakkan berita yang tak seperti itu komplit. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang betul-betul memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah kalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dibuat nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Bahkan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Padahal mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, sekiranya Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp hakekatnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen biasa. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malah di bagian belakang, semuanya mengaplikasikan bohlam biasa. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang bisa dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci dikala pengereman