Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, sebab yaitu yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di bermacam jalur kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malah untuk beradu di segmen skutik 150cc malah, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya bagus. Melainkan segala itu, membuat harganya menjulang dan sulit bertarung di kancah otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi permasalahan lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya terlihat murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, lantas beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampakkan informasi yang tidak begitu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang amat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah apabila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dijadikan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malah di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di komponen belakang, semuanya menerapkan bohlam umum. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang bisa dihasilkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. TULANGBAWANG, LAMPUNG
KECAMATAN RAWAJITU SELATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, sebab yaitu yang terlaris. Anda bisa menemukan Vespa di bermacam jalur kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malah untuk beradu di segmen skutik 150cc malah, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya bagus. Melainkan segala itu, membuat harganya menjulang dan sulit bertarung di kancah otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan komplit. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi permasalahan lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya terlihat murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, lantas beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampakkan informasi yang tidak begitu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang amat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah apabila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dijadikan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malah di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang ketika dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sesungguhnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di komponen belakang, semuanya menerapkan bohlam umum. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang bisa dihasilkan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman