Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena adalah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam jalanan kota di Indonesia. Pun sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malahan, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Namun seluruh itu, membuat harganya membumbung dan sulit beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sangat mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Namun dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar digital. Hal ini menonjolkan berita yang tak semacam itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi kekuatan gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang sangat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah apabila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen awam. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Bahkan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Energi menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat diciptakan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. MAJALENGKA, JAWA BARAT
KECAMATAN SUKAHAJI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena adalah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam jalanan kota di Indonesia. Pun sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malahan, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Namun seluruh itu, membuat harganya membumbung dan sulit beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sangat mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi masalah lagi. Namun dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar digital. Hal ini menonjolkan berita yang tak semacam itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang bermacam-macam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi kekuatan gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang sangat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malah apabila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen awam. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Bahkan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak kursi ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Energi menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat diciptakan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman