Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, sebab yaitu yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di beragam jalanan kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malahan untuk beradu di segmen skutik 150cc pun, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya baik. Tetapi semua itu, membikin harganya melambung dan susah bertarung di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Dia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi dilema lagi. Namun dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan seketika tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, langsung beririsan dengan layar digital. Hal ini memperlihatkan berita yang tak semacam itu lengkap. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang bermacam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi kekuatan gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, bahkan bila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diciptakan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Bahkan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Padahal mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen awam. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tetapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Daya menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN SUKAWENING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, sebab yaitu yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di beragam jalanan kota di Indonesia. Malahan sejak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Malahan untuk beradu di segmen skutik 150cc pun, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya baik. Tetapi semua itu, membikin harganya melambung dan susah bertarung di ajang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga betul-betul mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Dia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi dilema lagi. Namun dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan seketika tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya kelihatan murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, langsung beririsan dengan layar digital. Hal ini memperlihatkan berita yang tak semacam itu lengkap. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang bermacam tombol tertera di sisi kiri maupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi kekuatan gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di bagian ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, bahkan bila disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diciptakan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Bahkan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Padahal mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, apabila Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen awam. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Melainkan desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tetapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Daya menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu sudah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman