Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam jalanan kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malah, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Melainkan segala itu, membuat harganya menjulang dan susah beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi situasi sulit lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, lantas beririsan dengan layar digital. Hal ini menampilkan isu yang tidak semacam itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang beraneka tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang amat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, pun seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dijadikan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Bahkan di komponen belakang, semuanya menggunakan bohlam lazim. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. BEKASI, JAWA BARAT
KECAMATAN TAMBUN UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam jalanan kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio memiliki produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malah, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Melainkan segala itu, membuat harganya menjulang dan susah beradu di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya terkenal, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi situasi sulit lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang didapat darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan segera tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, lantas beririsan dengan layar digital. Hal ini menampilkan isu yang tidak semacam itu komplit. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang beraneka tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi energi gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir cokelat yang amat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malahan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, pun seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dijadikan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya saat Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Bahkan di komponen belakang, semuanya menggunakan bohlam lazim. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Tapi jangan lupa, joknya cukup lebar membuat kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat dijadikan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman