Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena adalah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam jalur kota di Indonesia. Bahkan semenjak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malah, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Namun seluruh itu, membuat harganya menjulang dan sulit bertarung di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi keadaan sulit lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang didapatkan darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, lantas beririsan dengan layar digital. Hal ini menampakkan berita yang tidak semacam itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang beragam tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sangat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan jika disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Walaupun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Tapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Melainkan jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat diciptakan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. CIREBON, JAWA BARAT
KECAMATAN WERU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, karena adalah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di bermacam jalur kota di Indonesia. Bahkan semenjak 50an. Melainkan jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tak selaris saudaranya. Pun untuk bertarung di segmen skutik 150cc malah, ia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kualitas buatan dan desainnya bagus. Namun seluruh itu, membuat harganya menjulang dan sulit bertarung di arena otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga benar-benar mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi keadaan sulit lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang didapatkan darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, lantas beririsan dengan layar digital. Hal ini menampakkan berita yang tidak semacam itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang beragam tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang memiliki soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang dapat menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sangat memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan jika disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang saat dibonceng.
Desain Medley
Walaupun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, kalau Vespa menerapkan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED cuma tertera di lampu kecil saja. Malahan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam biasa. Tapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Melainkan jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Tenaga menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat diciptakan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman