Overview Cross X 250 ES
Peta persaingan motor penggaruk tanah di pasar otomotif nasional semakin menggairahkan. Tidak cuma diisi oleh produk dari brand Jepang dan Eropa saja, motor lokal absah Indonesia juga ikut serta serta serta meramaikan. Salah satunya ialah Viar yang memiliki beragam-variasi motor jenis trail, mulai dari 70 cc hingga 250 cc. Sejak 2015, Viar sudah melengkapi pasar motor trail di Indonesia. Varian X Cross series menjadi produk andalan yang dimilikinya. Dari sekian banyak teladan yang mereka tawarkan, tipe Cross X 250 ES sanggup bersaing dengan pabrikan besar variasi Kawasaki. Absensinya menjadi alternatif opsi bagi Crosser tanah air yang berharap merasakan sensasi motor dual purpose kelas 250 cc dengan harga relatif murah. Viar X Cross 250 ES timbul sebagai kendaraan dua alam yang punya penampilan cukup gagah. Secara keseluruhan, dirinya memang tidak jauh berbeda dengan varian motor cross lainnya. Kuda besi yang dijual Rp 30 jutaan ini cukup tangguh dan dapat disandingkan dengan pabrikan asal Jepang.
Fitur Viar Cross X 250 ES
Untuk ukuran motor yang dirakit di dalam negeri, dia punya fitur yang cukup canggih dan modern. Sudah dipasangkan suspensi upside down (USD) pada komponen depan. Diameternya cukup besar dan cakap memberikan energi redam yang bagus. Buat kaki belakangnya disupport monosok dengan unitrack system. Ketangguhan dan kenyamanannya dapat dinikmati oleh crosser yang gemar bermain di medan offroad. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga dapat dikatakan besar, sebab sanggup menampung BBM sampai 6,7 liter. Pengguna tidak perlu kuatir ketika dibawa jalan jauh. Cross X 250 juga telah dibekali dengan liquid cooled atau pendingin cairan. Bisa menjaga temperatur mesin tetap stabil serta mencegah terjadinya overheat atau panas yang berlebihan. Ia telah mengaplikasikan panel instrumen full komputerisasi dengan ukuran minimalis. Wujudnya kecil dan isinya cukup informatif, ada spidometer, odometer dan fuel meter. Indikator seperti lampu sein dan lampu jauh juga ada, kecuali penunjuk bensin yang minus. Jadi wajib acap kali kali buka penutup untuk mengetahui keadaan bahan bakar.
Desain Cross X 250 ES
Tampilannya bisa dibilang mirip dengan salah satu varian dari brand sang surya terbit. Sama seperti motor trail pada umumnya, bodi yang membalutnya seperti itu ringkas. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tak gampang pecah. Bentuk lampu utamanya terlihat simpel, lazim untuk motor trail. Di dalamnya disematkan sebuah rumah reflektor yang berukuran kecil dan masih mengandalkan lampu bohlam. Joknya kecil, tapi tetap memberikan kenyamanan dikala melibas jalanan offroad. Dari segi dimensi, ia terbilang cukup jangkung. Punya ukuran panjang 2.120 mm, lebar 810 mm, dan tinggi mencapai 1.250 mm. Sementara panjang wheel base, tercatat 1. 440 mm dan jarak terendah ke tanah 320 mm. Penggunanya tak perlu takut mentok dengan mesin bawah ketika melintasi medan curam. Cross X 250 ES memakai pigura ragam twin spar, menyodorkan ergonomi kemudi yang ringan, gampang dan nyaman. Muatan tubuh totalnya 126 kg, memutuskan sang rider mudah melaksanakan manuver. Tanpa mengurangi rasa aman dalam berkendara, dia sudah dilengkapi dengan hand guard. Berfungsi untuk memberikan proteksi di komponen tangan pengendara dari bahaya kecelakaan. Bagian kakinya disokong ban ragam trail berukuran 90/100 dengan pelek berukuran 21 inci di depan dan 110/80 dengan roda 18 inci di belakang. Kedua bagian bindar itu terbuat dari material almunium, terasa ringan dan kokoh.
Mesin & Konsumsi BBM Viar Cross X 250 ES
Motor buatan si kecil bangsa ini memiliki daya kerja dapur pacu yang dahsyat. Ini terefleksi dari spesifikasi Viar Cross X 250 cukup tangguh dan powerfull. Bermodalkan mesin berkapasitas 249,6 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 klep, ia sanggup mewujudkan daya mencapai 24,4 telpon seluler pada putaran 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di kitiran 7.000 rpm. Dayanya itu didistribusikan lewat transmisi manual 6 percepatan. Sistem penyuplai bahan bakar masih menerapkan karburator dipadukan dengan otak pemrosesan CDI yang memudahkan pengguna dalam hal perawatan dan modifikasi. Energi yang diciptakan juga bisa lebih besar. Untuk mereduksi panas mesin, ia telah disematkan radiator yang dilengkapi fan.
Pengereman Cross X 250 ES
Metode pengereman sudah dilengkapi cakram berdimater 240 mm yang dijepit dua kaliper piston. Itu juga dengan belakang juga sudah memakai cakram berukuran 240 mm dengan single piston.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 2120 x 810 x 1250 mm |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Upside Down |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Monoshock Unitrack System |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
UKURAN BAN DEPAN | 80/100-21 |
UKURAN BAN BELAKANG | 100/100-18 |
TIPE MESIN | 4 Langkah SOHC |
DIAMETER X LANGKAH | 77 x 53.6 mm |
KOPLING | Manual Multiplate Wet Clutch |
VOLUME LANGKAH | 249.6 cc |
DAYA MAKSIMAL | 19KW / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMAL | 23 N.m / 7000 rpm |
KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR
KECAMATAN WONOCOLO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Cross X 250 ES
Peta persaingan motor penggaruk tanah di pasar otomotif nasional semakin menggairahkan. Tidak cuma diisi oleh produk dari brand Jepang dan Eropa saja, motor lokal absah Indonesia juga ikut serta serta serta meramaikan. Salah satunya ialah Viar yang memiliki beragam-variasi motor jenis trail, mulai dari 70 cc hingga 250 cc. Sejak 2015, Viar sudah melengkapi pasar motor trail di Indonesia. Varian X Cross series menjadi produk andalan yang dimilikinya. Dari sekian banyak teladan yang mereka tawarkan, tipe Cross X 250 ES sanggup bersaing dengan pabrikan besar variasi Kawasaki. Absensinya menjadi alternatif opsi bagi Crosser tanah air yang berharap merasakan sensasi motor dual purpose kelas 250 cc dengan harga relatif murah. Viar X Cross 250 ES timbul sebagai kendaraan dua alam yang punya penampilan cukup gagah. Secara keseluruhan, dirinya memang tidak jauh berbeda dengan varian motor cross lainnya. Kuda besi yang dijual Rp 30 jutaan ini cukup tangguh dan dapat disandingkan dengan pabrikan asal Jepang.
Fitur Viar Cross X 250 ES
Untuk ukuran motor yang dirakit di dalam negeri, dia punya fitur yang cukup canggih dan modern. Sudah dipasangkan suspensi upside down (USD) pada komponen depan. Diameternya cukup besar dan cakap memberikan energi redam yang bagus. Buat kaki belakangnya disupport monosok dengan unitrack system. Ketangguhan dan kenyamanannya dapat dinikmati oleh crosser yang gemar bermain di medan offroad. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga dapat dikatakan besar, sebab sanggup menampung BBM sampai 6,7 liter. Pengguna tidak perlu kuatir ketika dibawa jalan jauh. Cross X 250 juga telah dibekali dengan liquid cooled atau pendingin cairan. Bisa menjaga temperatur mesin tetap stabil serta mencegah terjadinya overheat atau panas yang berlebihan. Ia telah mengaplikasikan panel instrumen full komputerisasi dengan ukuran minimalis. Wujudnya kecil dan isinya cukup informatif, ada spidometer, odometer dan fuel meter. Indikator seperti lampu sein dan lampu jauh juga ada, kecuali penunjuk bensin yang minus. Jadi wajib acap kali kali buka penutup untuk mengetahui keadaan bahan bakar.
Desain Cross X 250 ES
Tampilannya bisa dibilang mirip dengan salah satu varian dari brand sang surya terbit. Sama seperti motor trail pada umumnya, bodi yang membalutnya seperti itu ringkas. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tak gampang pecah. Bentuk lampu utamanya terlihat simpel, lazim untuk motor trail. Di dalamnya disematkan sebuah rumah reflektor yang berukuran kecil dan masih mengandalkan lampu bohlam. Joknya kecil, tapi tetap memberikan kenyamanan dikala melibas jalanan offroad. Dari segi dimensi, ia terbilang cukup jangkung. Punya ukuran panjang 2.120 mm, lebar 810 mm, dan tinggi mencapai 1.250 mm. Sementara panjang wheel base, tercatat 1. 440 mm dan jarak terendah ke tanah 320 mm. Penggunanya tak perlu takut mentok dengan mesin bawah ketika melintasi medan curam. Cross X 250 ES memakai pigura ragam twin spar, menyodorkan ergonomi kemudi yang ringan, gampang dan nyaman. Muatan tubuh totalnya 126 kg, memutuskan sang rider mudah melaksanakan manuver. Tanpa mengurangi rasa aman dalam berkendara, dia sudah dilengkapi dengan hand guard. Berfungsi untuk memberikan proteksi di komponen tangan pengendara dari bahaya kecelakaan. Bagian kakinya disokong ban ragam trail berukuran 90/100 dengan pelek berukuran 21 inci di depan dan 110/80 dengan roda 18 inci di belakang. Kedua bagian bindar itu terbuat dari material almunium, terasa ringan dan kokoh.
Mesin & Konsumsi BBM Viar Cross X 250 ES
Motor buatan si kecil bangsa ini memiliki daya kerja dapur pacu yang dahsyat. Ini terefleksi dari spesifikasi Viar Cross X 250 cukup tangguh dan powerfull. Bermodalkan mesin berkapasitas 249,6 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 klep, ia sanggup mewujudkan daya mencapai 24,4 telpon seluler pada putaran 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di kitiran 7.000 rpm. Dayanya itu didistribusikan lewat transmisi manual 6 percepatan. Sistem penyuplai bahan bakar masih menerapkan karburator dipadukan dengan otak pemrosesan CDI yang memudahkan pengguna dalam hal perawatan dan modifikasi. Energi yang diciptakan juga bisa lebih besar. Untuk mereduksi panas mesin, ia telah disematkan radiator yang dilengkapi fan.
Pengereman Cross X 250 ES
Metode pengereman sudah dilengkapi cakram berdimater 240 mm yang dijepit dua kaliper piston. Itu juga dengan belakang juga sudah memakai cakram berukuran 240 mm dengan single piston.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 2120 x 810 x 1250 mm |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Upside Down |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Monoshock Unitrack System |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
UKURAN BAN DEPAN | 80/100-21 |
UKURAN BAN BELAKANG | 100/100-18 |
TIPE MESIN | 4 Langkah SOHC |
DIAMETER X LANGKAH | 77 x 53.6 mm |
KOPLING | Manual Multiplate Wet Clutch |
VOLUME LANGKAH | 249.6 cc |
DAYA MAKSIMAL | 19KW / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMAL | 23 N.m / 7000 rpm |